Tuesday, May 5, 2015

Mengenal Starter Kit untuk Pemula by M.Doctor Vape

  with  1 comment     Edit
Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Starter Kits. Pada postingan sebelumnya seperti yang sudah saya beritahu bahwa Starter Kits adalah vaporizer yang bersifat paket dan cocok untuk pemula vaping atau kalian yang ingin memulai vaping. Pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi informasi dan deskripsi singkat mengenai beberapa merek dan starterkits terbaik yang ada saat ini.


ASPIRE

Aspire adalah brand vaporizers yang terkenal didunia dan didirikan pada tahun 2013. Dengan bertagline “Our Aim is to be Life Changing” Aspire memproduksi e-cigarette dengan pabrik yang berkualitas tinggi. Pengembangan produk dan control kualitas menjadi kunci keberhasilannya. Ia juga tidak henti-hetinya melakukan integrasi dalam pengembangan, produksi dan penjualan.

ASPIRE STARTER KITS:

Aspire Premium Kit :
Terbuat dari Battery Aspire CF VV+ dan Nautilus Mini. Terbuat dari stainless steel dan kaca Pyrex. Nautilus mini mengunakan Aspire BVC(Bottom Vertical Coil) dengan atomizer technology. Battry memiliki endpoint stainless steel, tombol logam dan dilapisi tabung serat karbon. Teknologi ini memastikan bahwa akan ada selalu ada hubungan kuat antara battery dan tank e-cigarettes.




Paket Termasuk:
Aspire CF VV+ 1000mAh Battery
Aspire Nautilus mini 2ml
5 Replacement 1.8 ohm BVC coils
1 Usb Charger
1 A/C Adaptor
User Manual

Aspire Starter Kit K1 Glassomizer :
Terbuat dari Battery Aspire G-Power dan K1 Glassomizer. K1 adalah generasi terbaru dari Glassomizer yang menggunakan Aspire BVC(Bottom Vertical Coil) atomizer technology. Teknologi ini dirancang untuk bertahan lebih lama saat sedang memberikan rasa paling murni dari e-liquid kepada pengguna. Battery ini memiliki endpoint stainless steel, tomobol logam dan dilapisi tabung serat karbon dan terdapat 6 lubang keamanan di sampul bawah.




Paket Termasuk:
Aspire CF G-Power 900mAh
Aspire K1 Glassomizer 1.5ml
5 Replacement 1.6BVC atomizer Coils
1 Usb Charger
1 A/C Adaptor
User Manual


KangerTech
Kangertech adalah brand vaporizers berasal dari Cina dan didirikan pada 2007. Menjunjung kualitas tinggi serta focus terhadap inovasi dan penemuan membuat model vaporizers yang dimiliki perusahaan ini sangat popular di Amerika Utara dan Uni Eropa. Karena keseriusannya seluruh produk yang dimiliki oleh KangerTech lulus pada CE, RoHS dan sertifikasi SGS serta ia juga memenuhi ISO 14000 dengan standart yang ketat serta sistem manajemen lingkugan Internasional.

KANGERTECH STARTER KIT :

KangerTech EMOW :
Tangki EMOW di desain dengan dual bottom coil. Hal tersebut membuat kemudahan untuk mengisi dan memiliki performa yang bagus. KangerTech Emow memiliki coils yang dapat diganti sehingga dapat menggunakan tangkinya dengan tanpa batasan dan dapat mengganti coilsnya. Battery pada EMOW  memiliki tiga pengaturan tegangan yaitu 3.7; 4.2 dan 4.8 Volts sehingga anda bisa memilih pengaturan yang anda tentukan sendiri. Battry akan menyediakan anda dengan kekuatan yang sama besarnya dari awal hari sampai pada akhir.








Paktet Termasuk :
EMOW Battery (3.7 – 4.8V) 1300mAh
EMOW Clearomizer 1.8ml airflow controller
5 Updrade dual coil (1.5 ohm)
1 Usb Cables
1 A/C Adaptor


INNOKIN
Innokin adalah brand vaporizer yang didirikan pada tahun 2011, tujuannya adalah menggabungkan inovasi teknologi, desain terkemuka dan kualitas tertinggi untuk membuat vaporizers terbaik didunia. Innokin e-cigarretes memberikan kebebasan vaping, dengan innokin anda hanya perlu menambahkan e-Liquid pilihan anda dan anda dapat memilih output dengan daya yang pilih dan menciptakan rasa yang sempurna serta jumlah uap yang ideal. Innokin memiliki teknologi yang maju dan ramah lingkungan memiliki pabrik utama di Shenzen China dan kantor di California Amerika Serikat. Innokin juga telah mendapatkan sertifikasi dari ISO19001 & ISO14000, GMP, CE, FCC dan lainnya.

INNOKIN STARTER KIT:

Innokin iTaste MVP 2.0 :
Merupakan upgrade dari iTaste MVP yang memiliki build yang tidak jauh berbeda namun kualitas luar biasa. Terdapat perbaikan pada prosesor dan threading yang kompeetitif. Memiliki connector 510 yang berkualitas tinggi dan dirancang untuk menghubungkan semua standart 510 tank dengan sempurna. Memiliki berbagai tegangan yang anda dapat atur sesuai dengan kemauan anda dari 3.3 - 5.0 volts. Kuat, Cerdas dan tahan lama merupakan gambaran dari vaporizers milik innokin ini.

Paket Termasuk :
iTaste MVP 2.0 2600mAh
iClear 30s dual coil  clearomizers
Usb Cable
Transparent Carrying case

Innokin Coolfire 1 :
Merupakan perangkat vapor yang elegan dari stainless steel. Perlindungan sirkuit yang pendek dan memiliki power rating hingga 8.5w. Bentuk yang kecil sangat cocok dan pas di tangan anda. Battery 18350 sangat cocok digunakan dalam Innokin Coolfire namun bisa juga menggunakan Battery 18650 dengan menggunakan extension tube.




Paket Termasuk :  
Innokin Coolfire
iClear 30s dual coil clearomizers with rotatable drip tip
Manual Book

Innokin iTaste CLK :
Merupakan pass-through mod yang berarti anda dapat tetap Vaping sambil mengisi batrai membuat produk ini selalu siap untuk digunakan. Kemudahan mengisi battery dengan menggunakan micro-usb yang berada di samping tobol tri-color led. Dapat memilih volt dari 3.5 - 5.0 volt untuk memberikan rasa yang sempurna pada setiap uapnya. Memiliki teknologi yang canggih sehingga sangat cocok untuk bagi pemula vaping.


Paket Termasuk :
iTaste CLK! 800mAh
iClear 16D dual coil Clearomizer
1 Beauty Ring
1 Lanyard
1 Micro USB Charging Cable
Manual Book

KAMRY
Kamry merupakan brand vaporizers yang didirikan oleh Shenzhen Kamry Technology Co, Ltd pada tahun 2007. Mempertahankan Kualitas, Inovasi, Efisiensi dan juga Integritas merupakan tujuan Kamry dan menganggap brand sebagai kehidupan. Produk yang dimiliki Kamry menjadi produk dengan popularitas tinggi pada tahun 2013. Seluruh produknya sudah mendapatkan sertifikasi standart International oleh RoHS, CE, UL, FCC dan SGS. Dengan menjanjurkan sikap hidup simpleness dan selalu memiliki rasa syukur dan mendedikasikan untuk membuat perusahaan yang penuh dengan kebahagiaan.

KAMRY STARTER KIT :

Kamry X6 : 
Kamry X6 adalah e-cigarette yang merupakan revolusioner dengan memiliki desain terbarunya. Memfasilitasi untuk mengantarkan e-Liquid ke atomizers dengan lebih lancer. Ia memaksimalkan setiap produksi uap dan hal tersebut memberikan pengguna rasa atau perasaan yang lebih realistis. Ada tiga warna lampu LED yang berbeda untuk menunjukan perubahan tingkatan volt dari 3.6 - 4.2 volts yang bisa dipilih sesuka anda.









Paket Termasuk :
Kamry X6 1300mAh
X6 Atomizer
2 Atomizers Head
1 Wall Charger
1 Usb Cable
Manual Book

Kamry K1000 :
Kamry K1000 adalah vaproizers model terbaru berbentuk unik dan modis disebut e-Pipe dengan kualitas yang tinggi. Dengan stainless steel dileangkapi dengan desain modis ala-ala cerutu pipa. Menggunakan 510-threaded membuat anda dapat menggunakan tank yang berbeda-beda. Memiliki tombol power juga inovatif membuat Kamry K1000 terlihat berbeda dengan vaporizers lainnya.









Paket Termasuk :
Kamry K1000 Body 
K1000 Atomizer
2 Battery 900mAh
E-pipe
Manual Book
K1000 Zip Case

VISION
Vision adalah brand vaporizers yang didirikan taun 2007 dan mengejutkan pasar e-cigarette dengan cepat dapat mengambil hati pengguna e-cigarette. Dengan prinsip “All For Customer, For All Customer, For Customer All” Vision tak henti-hentinya dan terus berusaha menciptakan produk yang mengubah hidup lebih unggul. Vision tidak pernah berhenti untuk selalu maju dalam inovasi atau menciptakan sejarah. Vision selalu memperhatikan setiap detail dan selalu fokus terhadap kualitas dari setiap produk dengan tujuan untuk menjadi produk yang unik dan memberikan efek yang efektif dan dapat mengubah hidup kepada setiap pengguna.

VISION STARTER KIT :

Vision Spinner II : 
Produk berkapastitas tinggi dengan tegangan variable yang tersedia 3.3 - 4.8 volts yang bisa anda pilih sendiri dengan tegangan yang anda inginkan. Dengan adanya tegangan yang lebih tinggi otomatis uap yang dihasilkan pun lebih banyak. Sangat nyaman untuk digunakan dan cukup putar untuk menyesuaikan tegangan. Sangat mudah untuk digunakan, upgrade battery sehingga membuat Spinner II lebih kuat dibandingkan yang sebelumnya.








Paket Termasuk :
Vision Spinner II 850mAh
Glass BDC Clearomizer
2 BDC Coil heads
1 Usb Charger
1 Wall Adapter
Manual Book

Produk-produk tersebut menjadi salah satu rekomendasi M.Doctor dalam memilih Starter Kits untuk memulai Vaping. Nantinya kami akan terus memberikan rekomendasi-rekomendasi lain berserta deskripsi singkat sebagai pelengkap informasi bagi selurung vape-ers. Tunggu Postingan selanjutnya!
Keep Calm and Vape On.


1 comment:

  1. Great info! I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have.
    Buy Vaporizers Canada

    ReplyDelete