Tuesday, May 12, 2015

Mengenal Electrical MOD untuk Advanced User by M.Doctor Vaporizers

  with  4 comments     Edit
Topik postingan kali ini adalah mengenai MOD untuk para vaporizers yang sudah naik kelas (dari beginner ke advanced). Seperti yang kita ketahui dan sudah pernah saya beritahu MOD merupakan body dari vaporizers yang terbagi menjadi dua yaitu Mechanical Mod dan Electrical Mod. Kali ini saya akan berbagi informasi dan deskripsi singkat mengenai beberapa merek dari Electrical Mod.

Seperti yang sudah saya jelaskan dipostingan sebelumnya “Mengenal dan Mecoba Vaporizers”.

Electrical MOD merupakan body yang didalamnya terdapat komponen listrik. Hasil dari adanya komponen listrik tersebut menyebabkan kita dapat mengganti voltage dan watt, dibandingkan dengan Mechanical Mod penggunaan Electrical Mod jauh lebih mudah, karena kita dapat menyocokan informasi dengan mod yang kita inginkan.




PIONEER4YOU

PIONEER4YOU adalah brand vaporizers yang menjual khusus untuk mod. Segala macam penelitian, produksi, pengembangan, penjualan hingga layanan yang secara khusus bertujuan untuk mengembangkan vaporizers mod. Kualitas yang baik, harga terjangkau dan pasokan yang tepat pada waktunya menjadi keunggulan perusahaan ini selama bertahun-tahun. Dengan sistem manajement yang berstandart tinggi dan lingkungan kerja yang modern serta alat yang canggih menjadikan pioneer menjadi brand vaporizer mod terfavorite pelanggannya.

PIONEER4YOU MOD:


Pioneer iPV3 :
Deskripsi Singkat :
Produk IPV 150 watt ini memiliki body alumuinium yang langsing dengan cocok dengan 510 drip tip ini memanfaatkan Yihi SX330 V3 S 150Watt Chip. Dengan begitu chip dapat di upgrade dengan watt yang lebih tinggi dimasa depan. Memiliki tegangan dengan minimum 6.2volts sampai degan 8.5volts dengan menggunakan 2 Battery 18650. Dengan Teknologi dan Inovasi yang diberikan oleh Pioneer, iPV3 memiliki efficiency sebesar 95% ditambah beberapa protection yang dia miliki seperti Revers Polarity, Output Short, Low Resistance, Brattery Low Voltage dan Temprature Overheat protection.
Paket Termasuk :
- iPV3 150 Watt MOD
- USB Cable for Upgrading
- 1 Hex Screwdriver
- 2 Hex Extre Screws


iPV MINI
Deskripsi Singkat :
MOD dengan 30watt ini memanfaatkan Yihi SX130 chip yang memberikan kemudahan untuk pengaturan untuk konsumennya. Tegangan dengan 3.0 volts sampai 80volts dan watt daru 0,5 watt sampai 30watt dapat diatur langsung oleh penggunanya. Tidak jauh beberbeda dengan iPV3 dalam sistem protectionnya seperti terdapat perlindungan pada Output Short Sircuit, Reverse Battery dan Low Resistance Protection.  Cocok dengan 510 drip tip walaupun kecil Mod ini masih dapat menggunakan dripper atau tangki yang besar.
Paket Termasuk :
- iPV Mini MOD
- USB Cable
- USer Manual




SMOK

SMOK adalah brand vaporizers yang bertujuan untuk memberikan alternative bagi perokok konvensional untuk berhenti merokok. Hal tersebut didasarkan agar konsumen rokok konvensional bisa terus menikmati kesenangan merokok dan dapat mabuk rokok tanpa kekhawatiran. Dengan asas perduli dengan kesehatan, kualitas dan fashion yang sudah menjadi inti dari gaya hidup yang ideal menajdikan SMOK menjadi perusahaan yang dapat merebut pelanggan yang luas.

SMOK MOD : 


SMOK XPRO M50 : 
Deskripsi Singkat :
Mod ini dibuat dengan ketelitian yang tinggi dengan menggunakan alumuinum dan panduan seng. Perangkat ini cukup ringan dan mudah digunakan serta memiliki layar LED, kunci plus munus dan tombol untuk reset cocok untuk penggunaan 510 drip tip. SMOK M50 memiliki permukaan yang cekung dengan kegunaan untuk melindungi tombol, anti-slip baru yang beguna untuk disipasi pansa serta 5 lubang dibagian bawah untuk meningkatkan keamanan.
Paket Termasuk :
- SMOK XPRO M50
- Micro USB Cable
- 1 Hex Screwdriver
- 1 Hex Socket Head Cap Screw
- 1 510 to EGO adapter
- 1 Spare Silicon Button
- User Manual

SMOK XPRO M80 PLUS
Deskripsi Singkat :
Mod ini terkenal sebagai kakak dari XPRO 50 menggunakan dua battry 18650 dan memiliki kapasitas 4400mAh. Hal tersebut memungkinkan untuk penggunanya untuk dapat menikmati vaping lebih panjang. Berkapasitas tinggi dan sama dengan XPRO M50 yang menggunakan alumunium dan seng sangat ringan dan mudah dioprasikan. Dengan 6-80 watt SMOK M80 Plus ini mampu meningkatkan power dari atomizers dengan beban resistensi serendah 0,1ohm. Dari sisi mod, SMOK M80 Plus memiliki saklar yang besar, tombol riset dan tomol kunci plus minus cocok serta cocok dengan penggunaan 510 driptip. M80 Plus juga memiliki passtrough sehingga memungkinkan penggunanya untuk vaping saat pengisian M80 selain itu dia juga menawarkan pengaturan tanggal dan waktu.
Paket Termasuk :
- SMOK XPRO M80 PLUS
- Micro USB Cable
- 510 to EGO adapter
- User Manual





CLOUPOR

Cloupor merupakan brand vaporizers yang didirikan oleh Shenzhen Cloupor Technology Co, Ltd dengan teknologi yang tinggi Clouporm mengkhususkan dirinya dalam pengembangan perangkat rokok elektrik dan aksesorisnya. Dengan memiliki risit dan tim serta pabrik yang baik sehingga mereka dapat mengembangkan produk sesuai dengan keinginan masyarakat serta memiliki kualitas yang tinggi. Hasil tersebut dibuktikan Cloupor dengan melakukan tes dan mendapatkan sertifikasi dari CE, RoHS, FCC.


CLOUPOR MOD:


Cloupor Mini : 


Deskripsi Singkat : 
Cloupor Mini merukan MOD yang sangat kecil dengan 77.5x36x22mm sangat kecil dan ramping. Memiliki fitur passtrough membuat para pengguna dapat menggunakan vape sambil di charge serta removable battery sehingga para pengguna dapat memilih yang nyaman unuk ia gunakan. Cocok untuk 510 drip tip walaupun dengan bentuk yang kecil dan muat untuk 0.45-3.0 ohm atomizers. Tegangan yang diberikan pun cukup bervariasi dari 3.6volts sampai 7.0volts dan output power juga bervariasi dari 7watt sampai 40 watt. Dengan Magnet Back Cover sehingga tidak perlu menggunakan screwdriver serta terdapat protection yaitu Reverse Battery dan Over Charge dan menggunakan battery 18650.
Paket Termasuk : 
- Cloupor Mini MOD
- Tools Kit
- Manual Kit





HANA MODZ
Hana Modz merupakan brand vaporizers dari Amerika Serikat. Meski banyak brand vaporizers atau e-cigs buatan AS, Hana Mods merupakan pemimpin dan termasuk brand terbaik karena selain memiliki kualitas battery yang kuat serta layar OLED, tampilan battery dan control watt. Terjadi banyak kontroversi dalam perusahaan Hana Modz dikarenakan harganya yang cukup mahal. Namun hal tersebut yang membedakan perusahaan tersebut karena untuk memberikan manfaat yang lebih besar dengan harga yang cukup tinggi. Ia sangat membedakan karena brand buatan Amerika berbeda dengan buatan Cina.

HANA MODZ MOD :


Hana V3 PACK DNA 30
Deskripsi Singkat : 
Hana Mods merupakan mod dengan watt dari 7watt sampai 30watt yang bisa dipilih oleh pemgunanya. Dengan layar OLED yang menampilkan watt, ohm, voltage, battery dan error messages Hana Modz ini terlihat lebih modern. Ditambah dengan Protectionnya seperti Overcharge protection yang memberhentikan pengecasan saat battry full sangat cocok menggunakan 18650 battery. Memliki Pass-through sehingga pengguna dapat tetap menggunakan vape sambil di charge. Dengan bentuk yang pas, Hana Mods sangat enak digenggam dan untuk pengecasan pengguna dapat memilih untuk melepas battery atau dengan lewat usb cable.
Paket Termasuk : 
- Hana V3 DNA 30 MOD
- USB Cable




Produk yang saya tunjukkan tentu merupakan produk yang sangat populer dan terbaik sehingga menjadi rekomendasi saya dalam memilih Electrical MOD bagi kalian yang sudah Advanced dalam Vaping. Berikutnya saya akan menginformasikan tentu saja dengan rekomendasi-rekomendasi lain untuk para vape-ers. Tunggu Postingan berikutnya!!
Quit Smoking Start Smoking.

Salam, 
-M.Doctor Vape-



4 comments:

  1. I am definitely enjoying your website. You definitely have some great insight and great stories.
    Buy Vaporizers Canada

    ReplyDelete
  2. It is a great website.. The Design looks very good.. Keep working like that!.
    Buy Vaporizers Canada

    ReplyDelete
  3. I like your bold viewpoints on this subject. I can tell you have a passion for writing. Thank you for writing compelling and interesting material for readers like me. Vape Packaging

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing this blog is soo informative if you need Blank cigarette boxes then visit blank cardboard cigarette boxes and take your own style boxes.

    ReplyDelete